INFORMASI

TAHUN PELAJARAN 2024-2025

  1. Surat keterangan DITERIMA yang di print dari aplikasi ppdb
  2. Ijazah/surat keterangan Lulus/Kartu Peserta US (Asli dan FC)
  3. Akta Kelahiran/Surat Kenal Lahir (Asli dan FC)
  4. Kartu Keluarga (Min. 1 Tahun ) Asli dan FC
  5. KTP Orang Tua (Asli dan FC)
  6. Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) Dintandatangan di atas matera Rp. 10.000
  7. Surat Pernyataan Bersedia Mematuhi Peraturan di SMAN 3 Cikampek

  1. Jalur Perpindahan Tugas : Surat Mutasi Kerja (Asli dan FC) ->Menggunakan Map snelhekter warna BIRU
  2. Jalur Anak Guru  : Surat Tugas Sebagai Guru/Sertifikat Pendidik (Asli dan FC) ->Menggunakan Map snelhekter warna BIRU
  3. Jalur Prestasi Kejuaraan : Sertifikat Kejuaraan (Asli dan FC) -> Menggunakan Map snelhekter warna HIJAU
  4. Jalur Prestasi Rapor : Nilai Rapor Sem.1 – Sem.5 (Asli dan FC)-> Menggunakan Map Senelhekter warna HIJAU


Hari/Tanggal            : Senin – Selasa /8-9 Juli 2024

Waktu                       : Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Tempat                     : Ruang Panitia PPDB SMAN 3 Cikampek

Jika sampai batas waktunya tidak melakukan Daftar Ulang, maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.


  1. Pengarahan Teknis MPLS : Jumat/12 Juli 2024, Pukul 07.00 WIB, di kampus SMAN 3 Cikampek
  2. Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) : Senin-Rabu / 15-17 Juli 2024

Untuk info lebih lanjut silahkan gabung ke grup WA berikut ini

https://chat.whatsapp.com/FrwAem1UXjNJzHY74AV83u